All New Alphard HEV

All New Alphard HEV

Starting FromRp1.381.100.000

Explore Get Your Offer
New GR Supra

New GR Supra

Starting FromRp2.237.600.000

Explore Get Your Offer
All New GR 86

All New GR 86

Starting FromRp998.600.000

Explore Get Your Offer
New Hilux D Cab

New Hilux D Cab

Starting FromRp442.200.000

Explore Get Your Offer
New Dyna

New Dyna

Starting FromRp398.400.000

Explore Get Your Offer
New Hiace Premio

New Hiace Premio

Starting FromRp647.300.000

Explore Get Your Offer
All New Voxy

All New Voxy

Starting FromRp607.800.000

Explore Get Your Offer
New Hilux S Cab

New Hilux S Cab

Starting FromRp281.900.000

Explore Get Your Offer
All New Vios

All New Vios

Starting FromRp363.200.000

Explore Get Your Offer
All New Avanza

All New Avanza

Starting FromRp237.100.000

Explore Get Your Offer
All New Veloz

All New Veloz

Starting FromRp290.700.000

Explore Get Your Offer
New Camry

New Camry

Starting FromRp799.300.000

Explore Get Your Offer
New Camry HEV

New Camry HEV

Starting FromRp937.400.000

Explore Get Your Offer
New Calya

New Calya

Starting FromRp164.700.000

Explore Get Your Offer
All New BZ4X BEV

All New BZ4X BEV

Starting FromRp1.190.000.000

Explore Get Your Offer
Compare Models

Click Models menu above to close

Models

tc_2573

Bedah Harga, Desain Eksterior dan Interior serta Fitur Kenyamanan All New Land Cruiser 300

Bedah Harga, Desain Eksterior dan Interior serta Fitur Kenyamanan All New Land Cruiser 300

All New Land Cruiser 300 dibangun menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) pertama yang dirancang untuk kendaraan body-on-frame.

Dengan kode platform GA-F, Land Cruiser mempertahankan kemampuan off-road yang berakar kuat sambil menyajikan manfaat baru dalam hal kekakuan bodi, kekuatan dan keseimbangan dinamis, serta membantu memberikan peningkatan kinerja di jalan raya.

TNGA memberikan dasar untuk memperkenalkan teknologi baru, mengurangi bobot kendaraan, menurunkan pusat gravitasi, peningkatan keselamatan berkendara, sambil memungkinkan desain baru eksterior dan interior mobil.

Khusus untuk pasar Indonesia, pilihan model 7-seater Premium SUV yang ditawarkan adalah Land Cruiser 300 VX-R untuk pemilik yang menyukai citarasa berkelas dan Land Cruiser 300 GR-S sebagai flagship untuk pecinta sporty car.

Harga All New Land Cruiser 300 di Indonesia

- VX-R 4x4 A/T Non Premium Color               Rp 2.327.800.000

- VX-R 4x4 A/T Premium Color                       Rp 2.330.800.000

- GR-S 4x4 A/T Non Premium Color               Rp 2.378.800.000

- GR-S 4x4 A/T Premium Color                       Rp 2.381.800.000

Sentuhan pada Eksterior dan Interior

Pada eksterior, Land Cruiser 300 tampak begitu dominan di jalan berkat tampilan yang bisa dikatakan ‘brutal’ dan sensual, namun tetap terjaga wibawanya dan tidak kehilangan aura mewah.

Garis desain Land Cruiser 300 yang tegas, powerful, namun begitu simpel dan apik sebagai penanda kelasnya sebagai SUV tangguh, kokoh, sekaligus canggih, mapan, dan dewasa.

Land Cruiser mengejar keindahan fungsional yang sejalan dengan DNA-nya sejak awal, seperti posisi lampu dan bentuk bumper depan yang tidak mudah rusak selama berkendara di luar jalan raya.

Menempatkan kemampuan saat bermain off-road sebagai prioritas, Land Cruiser memiliki panjang 4.985 mm, lebar 1.980 mm (VX-R) dan 1.990 mm (GR-S), tinggi 1.945 mm, wheelbase 2.850 mm, serta ground clearance 235 mm.

Untuk kemudahan melaju di medan berat, ia memiliki approach angle 30 derajat, departure angle 25 derajat, dan break over angle 25 derajat. Land Cruiser juga memiliki kemampuan menanjak dengan kemiringan hingga 45 derajat, dengan kemiringan ke samping hingga 44 derajat, dan bisa menaiki halangan setinggi 640 mm pada satu sisi ban.

Konfigurasi di atas memastikannya tidak akan kesulitan melintasi medan sulit.

Sebagai simbol perayaan atas kesuksesannya selama ini, terdapat Exclusive 70th Anniversary Emblem pada sisi samping-belakang bodi dan pada door scuff plate dilengkapi lampu iluminasi mewah yang menyambut penumpang ketika membuka pintu.

Di dalam, dipasang 70th Anniversary Floor Mat dengan aksen bordir 70th anniversary yang mewah dalam menemani perjalanan bersejarah pemiliknya.

Berkat dimensi bodi yang besar, Premium SUV ini menyajikan kabih yang begitu senyap dan lapang sebagai teman perjalanan paling bersahabat di berbagai kondisi jalan.

Seluruh bangku dapat diatur posisinya dengan mudah tanpa mengganggu privasi penumpang lain dan dilengkapi material panel yang solid dan kokoh.

Material kulit mewah membungkus kabin, sedangkan tipe GR-S memperoleh bahan kulit dengan kombinasi kelir merah dan hitam yang sporty dan elegan.

Mengemudikan kendaraan di medan sulit membutuhkan perhatian khusus dan fokus.

Desainer Toyota memastikan pengemudi dan penumpang Land Cruiser 300 dapat merasa aman dan nyaman meskipun mobil sedang melintasi jalan yang sangat berat.

Pengemudi tidak perlu repot memantau kondisi mobil karena tersedia panel instrumen horizontal yang dengan mudah dioperasikan.

Land Cruiser 300 menyajikan kenyamanan berkendara dengan memposisikan tuas dan tombol yang dapat dioperasikan secara intuitif sesuai fungsi serta menggunakan desain bentuk dan warna yang meningkatkan kemudahan.

Fitur Kenyamanan Berkendara Berlimpah

Di dalam, All New Divine Convenience menyuguhkan ornamen kabin yang halus dan teknologi modern yang melingkupi interior.

Kesan mewah dan lapang begitu terasa di dalam, ditambah tata letak dashboard dan konsol tengah yang apik dan modern membuat siapapun merasa betah ketika berada di kokpitnya.

Aksen kulit berwarna merah pada tipe GR-S merupakan penanda eksistensinya dan menyeimbangkan nuansa berkelas dengan sentuhan sporty.

Tuas transmisi yang kokoh dan nyaman digenggam hadir dengan desain baru yang menghilangkan alur Gate-type atau zig-zag dan menggantinya dengan alur lurus untuk meningkatkan kenyamanan mengemudi.

Mengemudikan mobil besar di jalan perkotaan yang padat bukanlah pekerjaan yang mudah, dan itu sangat terasa pada TLC 300.

New Digital Video Recorder memberikan kebebasan untuk merekam kondisi sekitar mobil sebagai dokumentasi perjalanan, sekaligus dapat dijadikan bukti ketika terlibat kecelakaan dan memantau mobil sebagai alat pengaman saat ditinggalkan.

New Wireless Charger memastikan penghuni kabin tidak perlu khawatir kehilangan jangkauan dengan dunia luar tanpa perlu kabel penghubung saat mengisi baterai ponsel.

New Rear Seat Entertainment menggunakan monitor touch screen 11.6 inch yang ditempatkan di balik headrest demi meningkatkan kenyamanan penumpang.

Adanya koneksi HDMI dan Miracast membuat penumpang dapat memindahkan sajian hiburan dari smartphone ke layar monitor dengan ukuran yang lebih besar dilengkapi tata suara yang mengagumkan.

Keberadaan Electronic Parking Brake with Brake Hold memberikan kenyamanan dan kemudahan saat parkir mobil.

Ke belakang, New Expansive Luggage Room memastikan seluruh barang bawaan dapat dimasukkan tanpa kendala karena dimensi bagasi yang luas dan kemudahan mengaksesnya lewat pintu yang terbuka lebar ke atas.

Selain itu, bangku baris ketiga dapat dilipat rata ke depan dengan mudah untuk menambah area bagasi.

Tipe VX-R mendapatkan tambahan Power Back Door with Kick Sensor yang secara otomatis membuka pintu bagasi saat kaki mendekati sensor untuk mempermudah upaya memasukkan barang ketika tangan sudah penuh oleh barang bawaan.


Back to top